4 Tips Memakai Hijab untuk Pipi Tembam

Memilih hijab buat si pipi tembam memang sedikit tricky. Banyak pertimbangan yang wajib dipikirkan untuk menyamarkan pipi Anda.

Well, ikuti empat tips hijab ini supaya pipi chubby Anda tersamarkan & terlihat lebih tirus:

1. Pilih bahan yg tepat

apabila Anda mempunyai pipi tembam, sebaiknya menggunakan hijab dengan bahan yang sedikit kaku misalnya twiscone, katun denim, dan kasmir. Usahakan untuk menghindari hijab menggunakan bahan tipis dan jatuh, misalnya sifon, lantaran akan membuat pipi chubby Anda justru semakin terekspos.

Tips Hibab dari Ayana
Tips Hijab untuk kamu yang mempunyai Pipi Tembam.


2. Pakai dengan cara yg tepat

Agar paras bulat dan pipi chubby Anda tersamarkan, cobalah buat melipat hijab di bagian rahang. Hal ini dapat menaruh ilusi yang lebih tirus buat pipi Anda. Jangan lupa buat memberikan sedikit rongga di atas dahi, supaya wajah Anda terlihat lebih panjang.

3. Gaya hijab sederhana

Sementara, buat gaya hijab sebaiknya buat memilih contoh yg nir terlalu ribet. Pilihlah pashmina atau hijab segi empat dengan gaya sederhana, akan tetapi jangan mengenakannya terlalu ketat. Yup, intinya sebaiknya hijab tidak terlalu 'fit' di kepala, ya!

4. Pilih rona gelap

Hijab berwarna gelap sanggup sebagai andalan Anda. Usahakan buat tidak menggunakan hijab menggunakan motif atau aksen yg terlalu ramai, lantaran justru membuat pipi chubby Anda semakin terekspos.

Demikian Tips-tips dari kami mengenai Pemakaian Hibab bagi kamu yang berpipi tembam. Tetap semangat untuk yang berpipi tembam, jangan sedih ya, karena semuanya anugerah dari Allah SWT.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Tips Memakai Hijab untuk Pipi Tembam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel